Senin, 27 Juni 2011

Evanescence Rilis Album Terbaru Oktober

Liputan6.com, Los Angeles: Lama tak terdengar namanya, grup band rock Evanescence akhirnya muncul dengan membawa kabar baik yang cukup membuat para penggemarnya tak sabar menanti. Rencananya, band pelantun "Bring Me To Life" itu akan merilis album ketiganya Oktober mendatang setelah lima tahun vakum.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, sang pentolan sekaligus anggota wanita satu-satunya Amy Lee membeberkan rencana perilisan album terbarunya. Amy menegaskan, album ketiganya akan dirilis 3 Oktober. Kini, mereka masih menyelesaikan tahap akhir rekaman di studio mereka di Nashville, AS.

Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh pihak label, Wind-up Records. Namun, judul album terbaru Evanescence ini masih dirahasiakan sampai mereka menggelar konferensi pers resmi. Di album terbarunya ini, Amy akan bekerja sama dengan Nick Raskulinecz dari Foo Fighters dan Velvet Revolver.

Tak hanya itu, anggota Evanescence lainnya termasuk Will Hunt (drummer), Terry Balsamo (gitaris) dan Tim McCord (basist) juga sudah bergabung dalam penulisan lagu. Album terbarunya ini akan menyusul kesuksesan album multiplatinum sebelumnya 'The Open Door' yang dirilis 2006 silam dan terjual lebih dari 6 juta kopi. (MTVNews/JAY/Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar